Trik: Sign In Y!M Dengan Beberapa ID


Karena beberapa respon dari teman-teman, saya hanya ingin menekankan bahwa memang ini teknik jadul, beberapa tahun lalu sudah banyak dipakai tapi karena masih ada teman-teman saya yang masih belum tahu, maka saya tulis trik ini di blog ini.

Pastinya sangat merepotkan kalau punya beberapa ID Y!M (Yahoo! Messenger) dan harus sign in disaat yang bersamaan atau seperti yang saya alami harus berbagi komputer karena hanya ada satu komputer yang terkoneksi dengan internet, jadi untuk penggunaan Y!M harus bergantian. Namun sekarang hal seperti itu bukan masalah lagi, kita bisa sign in Y!M secara bersamaan dengan ID yang berbeda. Namun sebelumnya saya ucapkan trima kasih kepada bro Yono yang sudah men-share trik ini.

Langkah-langkanya yaitu:

  1. Klik Start -> Run, lalu ketik regedit
  2. Lalu akan muncul windows Registry Editor, Pilihlah HKEY_CURRENT_USER -> Software -> yahoo -> pager -> Test, akan muncul window seperti ini
  3. Klik kanan pada window tersebut lalu pilih New -> DWORD Value
  4. Lalu rename value tersebut menjadi plural
  5. Dan klik 2 kali value beru tersebut, isilah Value Data dengan 00000020 dan pilih Base dengan Hexadecimal
  6. Klik OK dan tadaa.. sekarang Y!M kalian bisa sign in dengan beberapa ID secara bersamaan, ini buktinya.

Selamat mencoba ya..😉

6 thoughts on “Trik: Sign In Y!M Dengan Beberapa ID

  1. @cloud.. wahhh ngacir.. sini balik.. hahahahaaa…. :Peace:

    @jajanan pasar.. emang ini teknik jadul.. tp kan ga ada salahnya share-share.. slnya ternyata msh banyak lho org yg blom tau..😉

Komentar ditutup.