Off dulu untuk sesaat..


Yups sesuai dengan judul yang saya tulis di atas, untuk sementara saya akan off dulu dari dunia per-blog-an ini, bukan karena apa-apa tapi karena di rumah saya lagi tidak ada koneksi internet.. hehehe.. ISP sebelumnya tidak lagi dapat memberikan pelayanannya, karena dia pake WiFi, dan ternyata antena saya dengan BTS mereka terhalang rumah yang baru dibangun, akhirnya putuslah koneksi internet itu, lalu kalo pake TelkomNet Instan, hehehehe.. kemaren saya sudah coba pake tapt ternyata kasusnya masih juga sama, LAMBAT!.. hahahaha.. klo migrasi pake Speedy.. hmmm.. saya ga kan betah dengan quotanya.. jadi untuk sementara blog ini off dulu.. mungkin online hanya sesekali saja ketika saya ke warnet.. thanks n

See Yaa……

2 thoughts on “Off dulu untuk sesaat..

Komentar ditutup.