Kembali Ngeblog Ahh..


Akhirnya saya bisa kembali ngeblog walau bukan ngeblog di rumah. hehehe.. manggunakan fasilitas kantor nih.. yaa.. skr sudah minggu ke-3 dan mau masuk ke minggu ke-4 saya di dunia kerja.. kerja di sebuah konsultan yang bergerak di bidang pembangunan web portal untuk lingkungan akademisi (academic portal). saya masih belajar juga disini, katanya sih saya sebagai webmaster untuk saat ini.. ya saya jalanin aja… do the best..

Sejauh ini pekerjaan masih bisa di-handle tapi didepan ada sebuah sedikit hal yang membingungkan. Saya dan dua teman saya membawa bendera BINUS University dalam kompetisi INAICTA 2008 (Indonesian ACT Award 2008 ) dalam kategori e-culture & e-tourizm. Saya pada kompetisi ini membuat sebuah website yang membahas sejarah kota jakarta dengan nama Djedjak Djakarta. Tapi maaf website itu belum bisa dipublikasikan karena satu dan lain hal. Mungkin nanti setelah rapi semuanya akan dipublikasikan kepada umum. Masalah yang timbul adalah sekarang saya telah maju ke penjurian tahap 2 dan di kantor pun saya juga lagi cukup sibuk, penjurian sekitar 2 minggu kurang lagi dan di kantor juga pekerjaan belum semuanya beres.. ya bingung aja bagaimana persiapan saya untuk presentasi pada penjurian tahap 2 nanti. Di tambah 1 teman saya dalam tim saya itu pada hari dan jam yang sama pada saat penjurian, ia juga harus presentasi hasil karyanya dalam kompetisi yang sama namun pada kategori yang berbeda.. Sepertinya harus dibuat jadwal dan prioritas dengan ketat nih.. hahahahaa.. semoga semuanya berjalan lancar de..

segitu aja dlu.. sebagai awal kembalinya tulisan-tulisan saya di blog ini..

2 thoughts on “Kembali Ngeblog Ahh..

Komentar ditutup.