Gagal di INAICTA 2008


Ternyata Djedjak Djakarta gagal..😦 yups setelah baca pengumuman di situs INAICTA ternyata Djedjak DJakarta gagal, tapi ga masalah buat saya (ga tau ya buat teman-teman tim DJedjaka) yang penting ini pengalamana pertama buat saya berkompetisi di ajang nasional. Dan Djedjak Djakarta tetap akan saya develop. Mungking tahun depan klo da siap akan saya majukan lagi di INAICTA 2009.

Buat teman-teman seperjuangan yang masuk nominasi, selamat ya…. mereka adalah:

  • Genetic
  • Eazy Ticket
  • Heart of City

Selamat berjuang di eksibisi/pameran INAICTA 2008 !!.. SEMRANGATTTTTT!!!!!

4 thoughts on “Gagal di INAICTA 2008

  1. @Mochamad Ichsani.. trima kasih banyak support-nya.. next time kan lebih berusaha lagi..😉

  2. Bener dar. Aku sih gak terlalu kecewa, karena banyak hal baru yang kuambil pelajarannya dari proyek ini. Biar lebih jelas, silahkan liat list berikut:
    – Ajax dan One-Page Navigation (keren banget!!!)
    – Sejarah Jakarta, terutama hal-hal yang unik kayak Misteri Pembunuhan dan Pembantaian Masal sampe lokasi Sesajen kurban kepala kerbau Stasiun Kota😀
    – Koneksi dan kenalan, baik dari Perpumda, Museum Fatahillah, sampe Museum Mandiri. Makasih ya Bu Nellyta atas bantuannya!!😀

    Kalau kamu udah matengin konsep CMSnya dar, tolong kontak2in aku lagi. Nanti kubantu juga coding sistem dan fitur navigasi lainnya. Menurutku website Djedjak Djakarta juga sangat berpotensial untuk mengembangkan sejarah dan pariwisata Jakarta. Tahun depan tentu saja gak akan ragu-ragu untuk diikutkan lagi dengan konsep yang jauh lebih matang (bikinnya cuma dua bulan bo!) dan lebih komplit.

  3. @alif, yups.. qta banyak bljr hal2 baru..😀 ditambah bljr presentasi pake bahasa Inggris.. hehehehhee

Komentar ditutup.