Di Pesta Blogger 2008… part 2



Sebelumnya saya telah bercerita tentang Pesta Blogger 2008 ketika perjalanan saya dari rumah hingga acara tersebut dibuka, sekarang saya akan ceritakan secara singkat yang terjadi sepanjang Pesta Blogger 2008 berlangsung dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore itu.

Pesta di buka oleh dua host Pandji dan Johana, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ndoro Kakung lalu dari dari 3 departemen pemerintahan di Republk Indonesia, yaitu dari departemen Kebudayaan & Pariwisata, Komunikasi & Informasi dan Riset & Teknologi (lho koq smuanya pake 2 kata ya???? hehehe kebetulan ato mang sengaja ya.. hohohoho.. entah lah..😀 ). Setelah itu acara dilanjutkan dengan diskusi utama dengan topik “Blogging for Society”. Kemudian dialog ga berlangsung tidak terlalu lama dilanjutkan dengan diskusi bersama blogger yang telah diimport dari 5 negara. Kelima blogger import itu bercerita menganai pengalamannya selama di Indonesia, yang mereka bilang sangat menyenangkan, bahkan blogger yang diimport dari Australia mengatakan bahwa kenyataan tidak sama dengan apa yang diberitakan, karena di alam asalnya di negeri kanguru itu diberlakukan travel warning kepada warganya untuk ke Indonesia.

Setelah acara utama selesai, lanjut dengan break session makan siang. hehehe makanannya enak lhoo.. thanks panitia.. selesai break, ada (klo ga salah) 8 topik diskusi yang dilaksanakan secara paralel, dan saya memilih dengan judul “Mari Menjadi Blogger Yang Kreatif” dengan pembicara Yoris Sebastian dan Raditya Dika “Kambing Jantan”. Inti dari menjadi blogger yang kreatif yang saya tangkep adalah sama seperti jika kita ingin menjadi entrepreuner, yaitu kalo ingin blog-nya banyak yang mengunjungi haruslah unik, beda dari yang lain. Selesai dengan breakup session itu, mendekati penutupan diadakan pengundian door prize yang rame banget.. hadiah yang ditawarkan mulai dari hadiah hiburan kain, sampai PC dan notebook dijadikan door prize Pesta Blogger 2008, hmm.. andai saya dapet salah satu hadiah itu (ngarep mode = ON).

Setelah acara bagi-bagi hadiah selesai, maka selsai pula acara Pesta Blogger 2008, selamat buat panitia yang telah sukses mengadakan Pesta Blogger 2008 ini, selamat kepada semua pemenang door prize. Pesta Blogger 2008, U R ROCK!!… saya menantikan Pesta Blogger 2009, yang pastinya harus lebih manstap lagii…

Saya pun pulang menuju rumah dari Gedung BPPT. Dengan berjalan kaki saya menuju Halte Transjakarta di Sarinah. Tidak lama datang bus Transjakarta dan perjalanan dalam bus Transjakarta pun dimulai.. hmm ada hal yang enak-enak ngga terjadi dalam perjalanan pulang ini. Ketika saya naik bus Transjakarta dari halte matraman, saya naik bus yang menuju PGC (Pusat Grosir Cililitan) yang telah penuh, karena saya tahu bus yang ke arah sana sangat sedikit armadanya, maka saya paksakan naik dan hampir saja saya terjepit pintu ketika pintunya menutup. Dan kejadian “aneh enak-enak engga” dimulai, posisi saya berdiri sekarang seperti sedang berpelukan dengan ce di depan saya. Karena diatas saya tidak ada pegangan, tangan kiri saya terpaksa berpegangan pada besi yang ada di belakan ce itu, dan tangan kanan saya di bawah memegang goodie bag Pesta Blogger 2008. hehehe.. posisi yang enak-enak engga.. enaknya ce itu cukup manis, jd lumayanlah.. hehehe.. tp ngga ya, ya ga enak aja takut ce itu ga nyaman dengan posisi kita yang seperti berpelukan.. hahahahaha… mau nyapa dan minta maaf sama ce itu tapi dy lagi dengerin lagu menggunakan earphone (biasalah anak muda jaman sekarang biar dibilang okeh kemana-mana telinga harus disumpel ama earphone). Jadi dari halte matraman sampai halte cawang otista tempat saya turun, posisi kita ga berubah hehehehe.. saya ga tau apa yang ada di pikiran ce itu, tapi sepertinya ada yang iri dengan posisi saya yaitu penjaga pintu bus Transjakarta, yang ngeliatin kita dengan mupengnya.. hahahahaha.. maaf ya mas.. jangan iri, ini bukan saya yang mau tapi keadaan yang bikin kita seperti ini.😀 . Oh iya kali aja ce itu baca tulisan saya ini.. mba… maaf ya kemaren posisi kita seperti itu.. bukan saya yang mau tapi mang kondisinya yang bikin posisi kita seperti itu. (kejadian pada tanggal 22 November 2008 skitar pukul 7 malam).

Sesampai dirumah, selsai sudah cerita tentang Pesta Blogger 2008. Untuk foto-fotonya, saya akan coba secepatnya saya posting. Tergantung koneksi internet saya.. oh iya ada yang terlewat, diakhir acara Pesta Blogger 2008 ada penampilan live dari Fayza yang manggung bersama biolanya dengan sangat keren. Foto-foto Fayza akan saya psot secara exclusive di haidarahmad.tk nantikan saja.

2 thoughts on “Di Pesta Blogger 2008… part 2

Komentar ditutup.