Di Pesta Blogger 2008… part 1


Pada tulisan saya sebelumna dengan judul “Laporan Pesta Blogger” hanya menuliskan secara singkat apa yang terjadi di Pesta Blogger 2008 yang diselenggarakan pada tanggal 22 November 2008 di gedung BPPT lantai 3. Pada tulisan kali ini saya akan mencoba menuliskan lebih rinci lagi dan semoga dapat memberi gambaran apa saja yang terjadi pada Pesta Blogger 2008 itu.

Yang biasanya saya menggunakan kuda besi menuju tempat aktifitas, pada tanggal 22 November 2008 saya menghadiri Pesta Blogger 2008 dengan menggunakan kendaraan umum yaitu Transjakarta. Awalnya bete juga karena ketika saya berangkat, saya harus menunggu sekitar setengah jam di Halte Transjakarta Cawang Otista. Saya tidak menggunakan kendaraan pribadi karena saya berpikir, dari hari senin sampai jumat ke kantor selalu memberi udara jakarta dengan gas buangan dari motor saya sekali-kali cuti ngasih gas CO ke udara jakarta bole kan..😉 . Sekitar 45 menit diperjalanan akhirnya saya tiba di gedung BPPT, wooww sudah rame ternyata disana, banyak orang dengan kaos-kaos komunitas blog-nya telah berkumpul, tapi saya disana hanya sebagai single fighter.. hehehehe.. Disambut oleh pihak sekuriti yang memeriksa barang bawaan dan kemudian ada wanita cantik yang memberi petunjuk tempat registrasi.😀 Registrasi hanya beberapa menit lalu saya dapat tiket dan goodie bag bertuliskan “Pesta Blogger 2008” yang isinya sangat lumayan, mulai dari softcase laptop sampai pulpen dan stiker ada di dalamnya. Sambil menunggu acara yang dilaksanakan di lantai 3, saya menggambil beberapa foto suasana registrasi yang semakin ramai. Tapi untuk foto-fotonya, mungkin saya posting setelah di postingan selanjutnya, tunggu saya soalnya koneksi internet saya lagi kurang menyenangkan. (uploadnya lama benerrrrr….😦 )

Beberapa saat kemudian setelah saya rasa cukup berfoto-foto ria suasana registrasi, dengan lift saya meluncur ke TKP terjadinya Pesta Blogger 2008 di lantai 3. Pintu lift terbuka dan menuju auditorium. wooowww rame benerrrr… ada background untuk foto-foto (tapi sayang, saya lupa menggambil foto disana), ada booth para sponsor dan yang paling menarik perhatian saya adalah ada foto-foto yang dipajang secara kreatif yaitu dengan menggunakan monitor (mungkin bekas), ban-ban mobil serta sepeda onthel dan lainnya yang sangat menarik perhatian. Hmm.. agak malu seh mengakuinya tapi bole jujur, saya baru tau kalo foto-foto yang dipamerkan itu adalah nominator “Pesta Blogger Photo Contest” ketika pemenangnya akan di umumkan di akhir acara Pesta Blogger 2008. hehehehe.. Padahal awalnya saya ingin ikut kontes foto itu. Tapi karena satu dan lain hal saya tidak bisa mengirimkan hasil foto saya. Kembali kecerita saya, saya menuju auditorium dimana acara utama dilaksanakan.

Karena belum jam 10, acara pesta blogger belum dimulai, saya cari tempat duduk yang posisinya asik, lalu saya membuka laptop untuk ngeblog dan ngeplurk namun jujur saya aga kecewa dengan koneksi internet gratis disana, karena bisa di bilang cukup lambat koneksinya tidak seperti yang saya bayangkan dimana koneksi akan WUUZZ…WUZZ..WUZZZ…!!! tapi kenyatannya untuk membuka wordpress.com, haidarahmad.tk, plurk.com dan photobucket.com saja harus nunggu cukup lama dan yang awalnya saya ingin upload foto-foto yang telah saya ambil ternyata saya harus membatalkannya, karena koneksi internet yang tidak memuaskan. Dengan koneksi internet itu saya hanya bisa nulis beberapa di blog saya dan nge-plurk.

Ga lama skitar jam 10 akhirnya ruangan auditorium menjadi gelap dan terdengar suara lagu yang menandakan Pesta Blogger 2008 di mulai dan muncullah 2 host, Pandji dan Johana yang memandu acara. Untuk cerita selanjutnya, tunggu saja di postingan saya selanjutnya.. hohohoho.. Pesta Blogger 2008, U R ROCK!

One thought on “Di Pesta Blogger 2008… part 1

Komentar ditutup.