[Foto]Di Pesta Blogger 2008… part 1


Setelah kemaren saya bercerita tentang Pesta Blogger 2008, sekarang saatnya saya berbagi hasil jepretan kamera Canon Powershot S80 yang saya pinjam dari teman saya Fako, thanks ko atas pinjeman kameranya, coba dipinjemin yang EOS 40D-nya.. hehehehe..

Dan mohon maaf klo hasilnya kurang memuaskan (ada yg blur dan aga gelap).

Suasana Registrasi Pesta Blogger 2008

Hii.. mba.. makasih uda nerima para peserta dengan ramah.. btw lg liatin apa sih?

Yang sudah registrasi online lewat sini ya
Yang sudah registrasi online lewat sini ya
si mas: mba saya mo regis nih../ si mba: oh iya bayar disini ya mas

suasana registrasi yang rame...
suasana registrasi yang rame...
orang berbaju biru berkata: hehehe saya keren kan di balik tiang gini.. hmm ini goodie bagnya banyak juga ya..😀
tempat registrasi di ramaikan juga oleh goodie bag

Setelah suasana registrasi, inilah pas pembukaan Pesta Blogger 2008

waahh pesta blogger da dimulai..
host Pesta Blogger 2008, Pandji dan Johana yang katanya pake hi-heels 9cm
ga keliatan wajah cantik Johana dari belakang, liatnya lewat big screen ajah...
ndoro kakung memberi sambutan... applause dunks.. hehehehe

One thought on “[Foto]Di Pesta Blogger 2008… part 1

Komentar ditutup.