[share]PCMAV 2.0 Valkyrie Dibumbui Dengan Engine ClamAV


Sudah sebulan lebih saya tidak mem-post tulisan di blog ini karena kesibukan yang cukup menyita waktu. Kali ini saya ini sedikit berbagi antivirus dari PCMedia, yaitu PCMAV 2.0 yang di bundle bersama majalah PCMedia edisi 04/2009. Antivirus ini diberi nama Valkyrie oleh penciptanya. Berdasarkan tulisan di majalah PCMedia, banyak perubahan dalam pada Valkyrie, katanya ada lebih dari 10 fitur baru dimasukkan ke dalam Valkyrie ini. Tapi maaf saya tidak akan membahas masalah fitur-fitur baru itu karena jika ingin mengetahuinya silahkan beli majalahnya di kios-kios majalah atau toko buku terdekat.(ada bonus lainnya, klo mau tau silahkan lanjut membaca)

Tulisan ini saya hanya ingin berbagi PCMAV 2.0 Valkyrie yang telah saya “bumbui” dengan engine dari ClamAV. Dengan ditambahnya engine ini, database dari Valkyrie menjadi lebih besar dan pastinya akan lebih banyak mengenal virus-virus yang berkeliaran.

Jika berminat ingin mencobanya, silahkan DOWNLOAD!

Ini ada bonus lainnya yaitu PCMAV Express. PCMAV Express ini adalah antivirus khusus untuk membasmi virus Conflicker. Klo mau tau apa itu virus Conflicker, silahkan liat di SINI namun sebagai garis besarnya, virus Conflicker itu sebenarnya tidak merusak atau lebih tepatnya belum diketahui apa kerusakan yang dibuatnya namun yang pasti virus ini membuat virus/malware lain dapat dengan mudahnya masuk ke kompuer korban.

Untuk PCMAV Express silahkan DOWNLOAD!

Thanks to: