Meet n Greet w/ Haidar Ahmad


Buat yang ada waktu luang dan ga tw mo ngapain hari sabtu 23 Mei 2009……

Hari / Tgl : Sabtu / 23 Mei 2009
Jam : 13.30 – selesai
Acara : Hanya sekedar ketemuan aja n chit-chat… hehehe.. namanya juga meet n greet (bertemu dan menyapa)
Contact : Saya sendiri (nol-delapan-lima-enam-tujuh-delapan-delapan-dua-empat-tiga-enam) atau email MarvelMan[at]gmail.com

Detil bisa dicek di Event FB

===== update ====

waktu menunjukkan pukul 2:55 BBWI tgl 23 mei 09, ternyata ga ada yg dateng nih.. pdhal di facebook ada 26 org yg confirm akan datang.. hehehe….. gpp koq.. lg pula ini cm sekedar acara iseng.

konologisnya adalah seperti ini:
Sewaktu saya sedang suntuk kerja di kantor yang notabene terletak di Karawang, saya merasa jenuh da bosan kemudian saya putuskan untuk senang-senang di hari sabtu (memang tiap weekend saya pulang ke jkt). Kemudian karena saya sudah cukup lama tidak main ke Mall Kelapa Gading, jadilah saya pilih Mall itu untuk target operasi. Tapi saya bingung, main kesananya sama siapa ya? Tiba-tiba ide aneh bin ajaib plus pemilikiran saya yang aga-aga sengklek saya punya ide kenapa ga undang temen-temen di friend list facebook aja ya? Dan akhirnya **puff** terciptaah event ini.hehehehe…

Walau hasilnya sampe detik ini belum ada yang datang, saya tidak permasalahkan.. namanya juga ide aneh yang tiba-tiba muncul. Oh ya sebenernya saya juga telat sampe di lokasi yang seharusnya jam 13:30 dilokasi tapi saya sampe jam 14:05. Itu karena pagi tadi saya harus menjenguk adik “teman” saya yang sedang dirawat di RS. semoga cepat sembuh ya Aditya.