Susahnya Cari Kosan di Bandung.. :(


Ternyata susah juga ya cari kost-kostan yang sesuai dengan hati di kota Bandung. Saya sudah sekitar 3 bulan di kota Bandung, tapi sampai sekarang belum juga mendapatkan tempat kost yang bener-bener sesuai dengan hati nurani saya.. hehehehehe… Ada yang sudah sreg dengan tempatnya tapi ternyata lokasi jauh dari aktifitas sehari-hari, atau harganya yang terlampau tinggi. Dan satu hal yang saya dapatkan dari pencarian kosan ini adalah lebih gampangnya mendapatkan tempat kost putri dengan kondisi yang okeh dibandingkan untuk kost pria.

Bagi pembaca blog yang mempunyai info kost di kota Bandung, tolong diinformasikan kepada saya, kriterianya:

  • kamar mandi dalem
  • ada lemari, meja, kasur
  • gampang klo mo cari makanan malem-malem
  • ada parkir mobil & motor
  • aman
  • bebas
  • tidak ada jam malem (soalnya suka lembur)
  • lokasi mudah mengakses ke alun-alun & PLN sukarno hatta (klo bisa di daerah buah batu, tapi diluar itu juga tidak masalah yang penting gampang ke 2 lokasi tadi)
  • ada laundry (uda cape kerja, ga mau di bikin tambah cape dengan cucian.. )
  • harga max Rp. 700.000 (nego)

klo ada yang punya info, hubungi saya di 08567882436 , YM :  marvel_x_015 atau reply posting ini

One thought on “Susahnya Cari Kosan di Bandung.. :(

  1. Iya ya, susah-susah gampang memang cari kosan. Saya sekedar mau berbagi pengalaman nih.
    Coba cek di http://kost-e.com/ untuk kosan Bandung, disitu banyak pilihannya. Ter-update juga. Tinggal register sebentar, terus bisa lihat info detil kosan. Bisa dianterin juga. Sharing aja nih. Semoga bermanfaat.

Komentar ditutup.