Selamat Tahun Baru 2011


Tahun 2010, sudah berakhir dan sekarang kita memasuki tahun 2011….

Setelah saya post tentang Pesta Blogger 2010, lama saya tidak ngeblog lagi, banyak kerjaan yang harus saya kerjakan sampai-sampai blog ini pun tak terurus😦 . Semoga di tahun 2011 saya bisa kembali aktif di dunia per-blog-an ini hehehehe…

Banyak hal yang telah saya lalui di tahun 2010, mulai dari kesenangan yang bener-benar menggila, sampai hal yang menyedihkan. Ditahun 2010 pun awal saya masuk ke dunia Call Center karena harus mengkoordinasikan Call Center 123 milik PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten yang baru dikembangkan menjadi call center yang sebenar-benarnya, yang cukup menyita waktu dan pikiran saya. Walau begitu, semua sangat menyenangkan membangun call center ini, apalagi semua kru di atas “jumbo jet” itu sangat menyenangkan, mulai dari Agent/CSO, Team Leader, seluruh staff hingga supervisornya. Kendala, konflik, permasalahan bahkan sampai kasus dengan pelanggan pasti ada namun semua dapat teratasi dengan baik walau kadang tidak sempurna :p

Akhir tahun 2010 juga kali pertama saya habiskan waktu di kantor. Dengan teman-teman Call Center 123, kami buat acara malam tahun baruan sama-sama, yang pada awalnya ada kekhawatiran akan sepi acaranya. Ternyata cukup rame juga walau tidak maksimal, karena masih banyak yang malu-malu (sepertinya lain kali perlu disabotase party-nya biar ga ada yang malu-malu). Di akhir 2010, juga kondisi badan saya menurun, tenggorokan meradang, badan demam, dan kembali asma datang menghampiri. Tapi yang anehnya, banyak yang ga percaya klo saya sakit😦 ada yang bilang becanda, ada yang bilang cuma lagi ga fit doang, macem-macemlah. Mereka seperti itu mungkin karena saya tidak mengurangi aktifitas kerjaan, standby di kantor sampe interview assessment kenaikan jabatan untuk menjadi Team Leader, padahal sampe kos saya langsung terkapar di kasur. Tapi itu tidak masalah yang penting semua berjalan lancar.

2010 meninggalkan banyak cerita buat saya, bahkan sampai yang menyedihkan juga ada. Itulah perjalanan hidup, tidak semuanya menyenangkan.

Selamat Tahun Baru 2011 semoga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya………………