Service di AHRS Gallery Bandung


Mungkin untuk penggemar sepeda motor sudah tidak asing lagi dengan AHRS, di Bandung sudah ada AHRS Gallery yang berlokasi di Jalan Lengkong Besar No. 64. AHRS Gallery ini bukan hanya menjual parts atau asesori untuk motor tapi juga melayani jasa service dan modifikasi. Hari ini kebetulan tanggal merah dan AHRS juga buka, saya ingin mencoba kehandalan mekanik di AHRS Gallery dalam mengulik-ngulik mesin motor saya.

Setiba saya di AHRS Gallery, saya langsung memarkirkan motor saya dan meminta motor saya di-service. Pekerjaannya hanya service rutin, ganti kanvas rem depan, ganti sikring. Waktu yang dihabiskan tidak lama, sekitar 2 jam motor sudah siap kembali. Hasilnya menurut saya memuaskan, ditambah mekaniknya yang enak diajak ngobrol dan konsultasi, juga owner-nya baik menjadi nilai tambah. Tempat yang bersih di AHRS Gallery Bandung membuat konsumen merasa nyaman ketika menantikan motornya diservice.

Disamping keunggulan-keunggulan AHRS Gallery Bandung, ada hal-hal yang harus diwaspadai, yaitu banyaknya racun
yang tersebar di dalam gallery. Eitsss jangan negatif dulu mikirnya, racun yang tersebar itu adalah barang-barang untuk modifikasi atau untuk meningkatkan penampilan sang biker seperti sarung tangan, sepatu, jaket dan lainnya yang keren-keren… klo pembaca ada yang suka belanja-belanja kebutuhan biker, hati-hati khilaf tiba-tiba dompet bisa langsung menjerit.. hahahahaha…

Saya rasa cukup sekian saja review saya mengenai AHRS Gallery Bandung, saya hanya share pengalaman saya service disana percaya atau tidak, silahkan buktikan sendiri. Next klo dana sudah terkumpul, sepertinya saya akan modifikasi motor saya disana… hehehehe…

Berikut foto-foto motor saya ketika diservice

Dan ini hal yg menurut saya paling keren di AHRS Gallery Bandung

Share :
share to facebook | share to twitter