2013 Tahun Perjuangan, Selamat Datang 2014


Tak berasa 2013 telah berakhir dan sekarang sudah memasuki tahun 2014. waktu berjalan begitu cepat tanpa menunggu siapa pun yang belum siap menghadapinya. Sesuai dengan janji saya pada tanggal 14 oktober 2013 di 2014 saya akan mencoba untuk lebih aktif untuk menuliskan apa yang saya miliki di blog ini.

Mengawali tulisan saya, terdapat beberapa perubahan pada blog ini, antara lain, tema yang saya gunakan telah berubah walau tetap di dominasi dengan warna gelap namun ada beberapa aksen putih. Selanjutnya akan ditambahkan beberapa menu baru yang akan melengkapi blog ini. Tunggu saja tanggal mainnya, pembaca akan menemui menu baru tersebut.

Selanjutnya saya ingin mengajak me-review ke belakang, yaitu ke tahun 2013. Banyak hal yang telah saya alami di 2013, hingga saya menyebutnya sebagai tahun perjuangan. Mulai dari kehidupan sosial, pekerjaan, hingga terkait akademi harus dihadapi. Banyak hal saya pelajari dan kunci dari itu semua adalah berusaha maksimal dan berdoa maksimal. Hasilnya sempurna? tentu saja tidak, namun bagi saya yang terpenting adalah apa yang sudah saya lakukan, masalah hasil bagi saya sudah di luar kendali saya, sehingga apa pun hasilnya mungkin itu yang terbaik buat saya.

Dan meninggalkan 2013, saya mohon maaf terutama bagi orang-orang yang sudah meluangkan waktunya untuk menilai saya. Mohon maaf karena saya tidak memperdulikan ucapan kalian, penilaian-penilaian kalian tentang saya silahkan nikmati dan saya tidak akan mempermasalahkannya apalagi terkati gosip-gosip “ajaib”. Hehehehe… yups saya tau koq kalian gosipin apa saja dan bagaimana menilai saya tapi saya tidak mau ambil pusing untuk menanggapinya…. kalian mau berasumsi apa yang kalian pikir benar silahkan saja dan bukan berarti saya mendiamkan itu membenarkan pikiran kalian, tapi bagi saya menanggapi gosip dan asumsi kalian itu tidaklah penting. Karena itu saya mohon maaf karena tidak menggubris usaha kalian untuk membuat penilaian tentang diri saya dan juga gosip-gosip yang beredar. Kalian ingin melanjutkan penilaian dan gosip itu di 2014, silahkan saja dan selamat menikmati🙂

2014, resolusi…??? sebenarnya saya tidak mengerti masalah resolusi yang ramai-ramai orang deklarasikan di awal tahun. Bagi saya yang terpenting adalah semua perencanaan saya dapat mencapai target dan menjadi lebih baik dalam berbagai hal.

Terakhir, kembali saya ucapkan “Selamat Tahun Baru 2014“, waktu terus berjalan, nikmati detik demi detik dengan hal-hal postif.