Selamat Datang 2015…. Perjuangan Masih Berlangsung


Tak terasa perjalanan di 2014 telah berakhir dan kita masuk ke tahun selanjutnya di 2015. Kilas balik di tahun 2014, pada awal tahun saya ditugasi pada anak perusahaan dan dengan pekerjaan yang baru. Perjuangan pada pekerjaan dimulai kembali, banyak hal baru, ada tantangan baru. Satu pegangans saya, yaitu “JANGAN MENYERAH” walau beberapa kali saya merasa sangat jenuh, dan muak dengan hal-hal yang saya alami.

Walau banyak tantangan di tahun 2014, banyak juga kesenangan yang saya alami. Kesenangan menyelam yang paling saya nikmati. Bukan hanya sekedar menyelam, tapi juga saya belajar fotografi dan videografi bawah air, walau secara otodidak. “Pacar” baru saya dapatkan, yaitu GoPro 3+ yang selalu mendampingi petualangan bawah air ini. Situs selam Bunaken dan Sangiang menjadi target penyelaman.

Menjelang akhir tahun, tekanan-tekanan bermunculan, dan saat itu saya berfikir untuk mencari jalan keluar. Berbagai langkah saya coba tempuh, walau tidak semulus yang dibayangkan. Hal yang cukup membanggakan adalah, satu langkah saya untuk membangun start-up dimulai. Hai Studio, yaa itulah nama start-up saya dan pada tahap awal ini produk yang sudah dihasilkan berbagai foto dan video yang dapat dilihat di Gallery Hai Studio. Produk lainnya yaitu berkolaborasi dengan Tempa Labs membuat game untuk Android dengan tema Call Center, Rage Call. Kedepannya Hai Studio akan memberikan layananan pada analisis dan desain bisnis, analisi dan desain teknologi serta foto-videografi.

Selamat tinggal 2014 dan saatnya melangkah ke 2015. Perjuangan belum selesai dan saatnya tumbuh dan berkembang.

“SELAMAT TAHUN BARU 2015”