Laporan Pesta Blogger


Sekitar jam 10 pagi tanggal 22 November 2008 Pesta Blogger 2008 dimulai, saya yang awalnya ingin berangkat jam 7 dari rumah ternyata baru meluncur ke TKP sekitar jam 8 kurang.. hehehehe… biasa ada sedikit gangguan.. 😀 tiba di gedung BPPT jam 9-an langsung registrasi dan foto-foto dikit. Acara dimulai dengan sambutan dari Ndoro Kakung, lalu dari Dep Kebudayaan dan Pariwisata, dan setelah ini dari sapa ya?? hehehe entahlah, tunggu saja deh.. Pokoknya laporan pesta blogger akan selalu dilaporkan di haidarahmad.tk

UPDATE (1)

Setelah melewati dua diskusi (yang pertama yaitu dengan membahas “Blog for Society” dan yang kedua berdialog dengan blogger import 😀 ) lalu break makan siang dan shalat. Kedua dialog itu sangat menarik, isinya tapi untuk lebih detil nanti saja ceritanya pada postingan selanjutnya. nantikan saja di haidarahmad.tk

Sekarang saya sedang menantikan sesi dimana saya mengambil topik “Mari Jadi Blogger Yang Kreatif” dengan pembicara Yoris Sebastian dan Raditya Dika “Kambing Jantan”.

UPDATE(2)

Maaf sebelumnya, karena saya baru update laporan ini sekarang. kemarin laptop saya kehabisan tenaga, lalu setiba di rumah, sudah cukup lelah dan koneksi internet sedang teramat sangat lambat (wahai Indosat, katanya ini Indosat BROADBAND 3.5G, tapi koq lamabat seperti siput??).

Kesimpulannya secara keseluruhan pesta blogger 2008 sangat seru, apa lagi di akhir acara ada dorr prize yang luar biasa, namun sayang sekali saya tidak mendapatkan satu pun door prizenya, tapi goodie bag-nya sudah cukup menarik koq isinya, thanks panitia pesta blogger 2008. Selamat bagi yang beruntung… 😉

Detil laporan pesta blogger 2008 akan saya posting di postingan selanjutnya setelah foto-fotonya saya upload. Maaf harus menunggu lagi.. hehehehe.. 😀

2 tanggapan untuk “Laporan Pesta Blogger

Komentar ditutup.